RB Leipzig Vs Bayern Munich: Akan Buktikan Perbedaan Kelas

Final Piala DFB antara Bayern Munich dan RB Leipzig akan digelar di Stadion Olimpiade, jadwal bola malam ini, Minggu (26/5/2019). Tim mana yang menang dalam pertarungan ini? Lihat prediksi Bayern vs Leipzig dari kami. Meskipun Bundesliga berakhir pekan lalu, masih ada pertarungan yang dilakukan oleh para penggemar sepak bola Jerman, final Piala DFB. Dua tim ini dengan cerita dan keberhasilan yang sangat berbeda, Bayern Munich dan RB Leipzig, akan bersaing dalam pertempuran ini. Setelah memenangkan kompetisi Bundesliga lagi, Bayern sekarang mencoba untuk memenangkan gelar ganda untuk ke-12 kalinya dalam sejarah mereka.

Bayern Munich menderita kekalahan di Piala DFB musim lalu ketika kalah dari Eintracht Frankfurt, yang dipimpin oleh manajer Bavaria Niko Kovac. Dan kali ini Bayern tidak akan mau bertemu lagi di partai puncak. Ini juga merupakan final ketiga beruntun bagi Kovac, yang juga memimpin timnya dari Frankfurt ke ajang Olimpiade di musim 2016/17, meski saja mereka dikalahkan oleh Borussia Dortmund pada kesempatan itu. Jika Leipzig dapat memenangkan pertandingan ini, mereka akan membawa pulang trofi besar pertama mereka sejak 2012/13 ketika mereka memenangkan Piala Sachsen dan Regionalliga Nordost di sepakbola Jerman Jerman.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di tim Bayern Munich dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun ia dirawat oleh berbagai pelatih, ia masih mampu menawarkan ketajaman yang luar biasa untuk timnya. Musim ini Lewandowski telah berhasil mencetak 22 gol dalam 33 pertandingan di kompetisi Bundesliga. Dia juga bisa mencetak 8 gol dalam 8 pertandingan di Liga Champions. Kehadiran pemain ini di lapangan sudah cukup untuk membuat lini pertahanan RB Leipzig berhati-hati dalam pertarungan ini.

Timo Werner

RB Leipzig akan memasuki kompetisi ini dengan status sebagai tim non-superior. Tapi itu tidak membuat mereka lebih kecil karena mereka terbiasa dengan status itu ketika berhadapan dengan klub seukuran Bayern Munich. RB Leipzig masih memiliki senjata untuk memenangkan kompetisi ini, salah satunya adalah Timo Werner. Pemain ini mampu mencetak 16 gol musim ini dalam 30 pertandingan di Bundesliga dan siap mengobrak abrik lini pertahanan Bayern Munich dengan kecepatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *