Ralali Raih Dua Penghargaan Internasional

Alexander Lukman, sebagai Chief Operating Officer Ralali, mengatakan ia memenangkan Intercon “Top 50 Tech Companies Awards” dan pemenang Red 100 Herring Top Asia Awards di Thailand. The Red Herring Top 100 Asia Awards telah memberikan penghargaan penghargaan kepada perusahaan berbasis teknologi di seluruh dunia selama 23 tahun.

Red 100 Top Asia Asia Awards juga yang pertama mengakui bahwa Google, Facebook, Cocoa, Alibaba, Twitter, Rakuten, Salesforce.com, Xiaomi, dan YouTube dapat mengubah dunia dan pekerjaan di masa depan. Sementara Internet Conference atau InterCon adalah lokasi konferensi untuk berbagai perusahaan teknologi di seluruh dunia, dianggap sebagai inovasi dan dampak terbaik melalui bidang teknologi.

Hadiah yang diberikan oleh InterCon kepada Ralali.com ditujukan untuk menilai dan mengenali perusahaan teknologi yang mampu menawarkan terobosan baru bagi dunia teknologi.

Pencapaian ini terkait erat dengan proses yang telah dialami Ralali selama 6 tahun dan disajikan kepada UMKM Indonesia. Sejauh ini, misi Ralali.com untuk memfasilitasi UMKM untuk memenuhi kebutuhan bisnis (sumber), pengembangan bisnis (peningkatan) dan memperkuat kegiatan bisnis (keberlanjutan) telah mengumpulkan lebih dari 700 ribu UMKM dengan 14.000 produsen, 11.000 di antaranya merupakan produsen langsung. atau klien.

Lukman mengatakan bahwa selain solusi untuk memenuhi kebutuhan bisnis, pembiayaan telah tersedia untuk UMKM sejak 2018. Ini menunjukkan bahwa mereka telah membangun ekosistem digital yang luas untuk para pelaku bisnis dan UMKM. Dimungkinkan untuk mengandalkan inovasi ini untuk memenangkan kategori Internet / Online (ISP, B2B, B2C) dari Red Herring Top 100 Asia Awards Winner.

Untuk memperkuat ekosistem digital yang ada, Ralali.com juga menghadirkan platform BIG Agent, yang memungkinkan SDM dan pelaku bisnis untuk memfasilitasi proses Know Your customers (KYC). Tujuan dari platform ini adalah untuk mendorong kesetaraan ekonomi di Indonesia melalui kolaborasi dengan jutaan karyawan Indonesia melalui koneksi melalui platform berbasis teknologi.

Saat ini, jumlah Sahabat Ralali.com (UMKM atau pembeli) mencapai 700 ribu, yang didominasi oleh perusahaan ritel seperti supermarket, toko pakaian, toko ponsel, toko komputer (yang merupakan bagian dari kategori bisnis BIG Mart), diikuti oleh pengusaha kuliner seperti katering, kafe untuk restoran (termasuk dalam kategori BIG Resto) dan peringkat ketiga, yaitu perusahaan mobil seperti sepeda motor atau bengkel mobil, toko oli suku cadang mobil (termasuk dalam kategori bisnis BIG Auto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *