Model Cincin Berlian Paling Dicari

Cincin berlian merupakan sebuah cincin yang menggunakan berlian sebagai mata cincinnya, sedangkan bahan pembuat cincin sendiri bisa saja terbuat dari perak, emas kuning, emas putih maupun bahan-bahan lainnya. Penggemar model cincin yang satu ini sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia karena memang kilauan berlian yang memesona membuat siapa saja akan tertarik untuk bisa memilikinya. Ada banyak pilihan cincin berlian yang dapat anda pilih, tinggal disesuaikan saja dengan selera dan tentu saja budget anda untuk membelinya.

Dari sekian banyak model cincin berlian yang ada, beberapa model di bawah ini merupakan model yang paling banyak dicari karena keindahan yang diberikannya. Model yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  1. Model eternity ring
    Cincin berlian model eternity ring mengedepankan berlian dengan ukuran yang cukup besar sehingga si berlian akan tampak menonjol. Selain itu model yang satu ini pun selalu tampil mewah dengan hadirnya hiasan-hiasan cincin berupa berlian yang jauh lebih kecil tersebar di beberapa bagian cincin misalnya ada yang meletakkannya pada crown berlian, ada yang meletakkannya pada sepanjang ring dan lain-lain.
  2. Model custom
    Kadang kala seseorang tidak bisa menemukan cincin berlian sesuai dengan model yang ia inginkan, itulah sebabnya tidak sedikit orang yang memilih memesan cincin berlian tersebut secara custom dengan desain model sesuai selera mereka. Model-model custom yang kerap diminta antara lain bentuk alfabet, bentuk bunga, bentuk hewan, serta bentuk-bentuk lainnya. Karena konsepnya yang custom maka besar kecilnya berlian yang digunakan pun dapat disesuaikan termasuk jumlah mata cincin dan penghias yang digunakan pun dapat ditentukan sendiri.
  3. Model eksklusif
    Model yang terakhir ini merupakan model-model cincin yang tidak diproduksi dalam jumlah besar melainkan hanya beberapa saja di seluruh dunia. Itulah mengapa meskipun bahan pembuatnya biasa saja dan mata cincin yang digunakan pun tidak istimewa namun harga untuk cincin model eksklusif ini cenderung lebih mahal ketimbang model lainnya.

Itulah tadi beberapa model cincin berlian yang paling dicari oleh para pecinta perhiasan terutama berlian. Sekedar saran, pastikan anda mengecek keaslian dari berlian yang digunakan ketika anda membeli cincin berlian anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *