Dua Mobil Toyota SUV Terbaik

Hadirnya deretan mobil dengan harga terjangkau di Indonesia sejak akhir tahun 2018 hingga 2019 makin memberikan banyak pilihan untuk mendukung kebutuhan mobilisasi. Salah sati produk teranyar dari mobil SUV terbaik adalah Toyota Agya yang menjadi andalan City Car. Memang belum lama ini secara resmi Toyota Agya dikenalkan kepada public dengan harga sekitar 100-jutaan.

Toyota Agya secara basis mesin jika diperhatikan hampir sama dengan Toyota Avanza yang membuat banyak masyarakat menanyakannya. Toyota Agya ini mengisi segmen mobil berharga murah terjangkau dengan fitur keamanan yang standar. Pasalnya mobil ini dual SRS airbag untuk semua tipe. Di mobil ini juga ada fitur hiburan standar yang sudah terintegrasi di dalam head unit indash. Fitur tersebut bisa memutar music melalui koneksi CD, AUX, maupun USB. Sebagai mobil berukuran mungil, Agya masih menyisakan ruang bagasi agak luas yang berguna untuk kebutuhan barang bawaan.

Berbeda dengan mobil harga murah lainnya, Toyota Agya mempunyai bagasi yang lumayan luas. Tidak mengherankan jika mobil ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang gemar melakukan perjalanan jauh menggunakan mobil mungil. Tidak hanya mempunyai volume bagasi luas, berbicara tentang kabin atau interiornya tidak kalah memuaskan. Pasalnya, Toyota Agya ini tetap memberikan kenyamanan ketika berkendara untuk kepala maupun kaki. Mobil Toyota Agya ini menggunakan basis mesin yang serupa dengan MPV terlaris, yaitu Toyota Avanza. Mengusung mesin 1.0 liter, mobil ini memiliki bobot yang ringan ketika dibandingkan dengan mobil murah lainnya. Alasan disebut sebagai mobil mungkil karena bobotnya hampir 185 kg dan lebih kecil daripada kompetitornya.

Selain membicarakan Toyota Agya, masih ada mobi SUV keluaran Toyota yang memiliki kapasitas mesin yang unggul sehingga bisa Anda andalkan untuk berpergian jauh. Misalnya untuk keperluan mudik atau untuk berlibur ke luar kota. Salah satu keunggulan yang tidak dimiliki mobil dengan tipe selain SUV adalah fitur pendukung yang membuat bisa melaju di segala medan, abik aspal, jalan berkelok, hingga jalanan berlubang.

Dari keunggulan tersebut, muncul mobil Toyota yang siap bersaing dengan kompetitor lain di bidang mobil SUV. Terlebih mobil SUV yang diproduksi oleh Toyota dikenal sebagai mobil SUV terjangkau dengan kualitas yang bagus. Tidak menghearnkan jika banyak orang di Indonesia yang menaruh minat terhadap mobil macam itu. Salah satu mobil SUV terlaris yang diidamkan oleh masyarakat adalah All New Toyota Rush sebagai mobil SUV yang menggunakan fitur nan menggiurkan. Mobil All New Toyota Rush 2018 bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp239.900.000 saja, yang bisa dibilang terjangkau untuk ukuran mobil berkelas. Meski harganya lebih murah daripada jenis mobil lainnya, Toyota Rush 2018 ini tetap memberikan fitur menarik. Soal bagian interior generasi Rush teranyar ini cukup menawan dan terlihat berkelas. Beranjak ke fitur pendingin udara yang menggunakan sistem double blower serta berbagai hiburan yang membuat penumpang lebih betah. Dimenasi Toyota Rush 2018 ini lebih luas sehingga ketika duduk di dalam akan lebih nyaman.

Beranjak ke ruang bagasi. Toyota Rush 2018 bagasi yang dimilikinya jauh lebih luas ketimbang generasi sebelumnya. Soal fitur keselamatan, dasilitas ARS Airbags sampai enam buah akan melindungi pengguna ketika terjadi kecelakaan. Ditambah mobil ini dilebgkapi oleh teknologi penyeimbang di sistem supensi.

Dengan melihat keunggulan dari dua mobil di atas, tidak ada salahnya Anda beralih ke mobil SUV terbaik. Selain unggul di semua medan, terdapat fitur keamanan yang lengkap, mobil SUV lebih ramah terhadap lingkungan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *