Begini Ciri Minyak Lintah Hitam Papua Palsu

Memang menjadi meresahkan ketika anda membeli produk minyak lintah hitam Papua akan tetapi justru Anda mendapatkan produk yang palsu. Dengan semakin banyak yang tertarik dengan produk ini, sehingga kemudian banyak oknum tidak bertanggung jawab yang ingin meraup keuntungan dengan cara yang kurang tepat salah satunya ialah dengan memalsukan produk. Oleh karena itu Anda harus semakin jeli dalam memilih.

Lalu apa saja yang menjadi ciri utama dari produk minyak lintah hitam Papua yang palsu? Pastinya ada perbedaan yang mencolok dari produk minyak lintah hitam yang asli dengan yang palsu. Hanya saja memang perbedaan ini akan bisa Anda lihat apabila anda memperhatikannya secara jeli. Hal pertama yang perlu anda perhatikan ialah pada segi kemasan. Pada produk minyak lintah hitam Anda akan mendapati kemasan yang tidak rapi bahkan cenderung rentan terhadap berbagai masalah salah satunya ialah mudah peyok. Karena memang untuk produk minyak lintah hitam yang palsu umumnya dibuat dengan biaya serendah-rendahnya sehingga ini akan mempengaruhi kualitas dari produk termasuk juga mempengaruhi kualitas kemasan produk. Kemudian yang kedua perhatikan kondisi fisik dari produk minyak lintah hitam itu sendiri. Bila Anda menemukan bahwa produk minyak lintah hitam yang anda dapatkan memiliki warna selain warna kuning bening, hitam kekuningan, atau merah, maka bisa dipastikan bahwa produk minyak lintah hitam yang anda miliki asalah produk yang palsu. Karena produk yang asli hanya terdiri dari ketiga jenis warna diatas.

Hal yang ketiga yang perlu menjadi pertimbangan anda ialah dari segi harga. Produk minyak lintah hitam Papua memang bisa dibandrol dengan harga yang bervariasi. Akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa produk minyak lintah hitam yang asli juga memiliki standar harga. Dimana umumnya minyak lintah hitam yng asli akan dijual dengan harga standar antara Rp 100ribu hingga Rp 150an ribu. Maka bila Anda mendapatkan produk minyak lintah hitam dengan harga kurang dari standar, tentu anda perlu untuk curiga apakah benar produk minyak lintah hitam yang Anda miliki adalah produk yang asli ataukah yang palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *